Fakultas Dakwah UIN SMH Banten

Dokumen Akreditasi Program Studi
Bimbingan Konseling Islam

VISI

Unggul dan terkemuka dalam pengembangan keilmuan Bimbingan dan Konseling Islam untuk menyiapkan sumberdaya manusia yang religius, profesional dan berwawasan global.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan profesi yang integratif dalam bidang bimbingan dan konseling Islam;
  2. Melakukan penelitian yang inovatif dan integratif dalam bidang bimbingan dan konseling Islam yang mengintegrasikan khazanah keIslaman dengan teori keilmuan modern;
  3. Memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan pengabdian dengan menggunakan pendekatan ilmu bimbingan dan konseling Islam; dan
  4. Menjalin kerja sama dengan berbagai pihak secara produktif dan berkelanjutan dalam bidang bimbingan dan konseling Islam.

Laporan Evaluasi Diri Prodi Bimbingan Konseling Islam

  • Lembar Kinerja Program Studi Bimbingan Konseling Islam

1.1. Kerjasama Pendidikan —– (lihat bukti)


1.2. Kerjasama Penelitian —– (lihat bukti)


1.3. Kerjasama Pengabdian kepada Masyarakat —– (lihat bukti)


2.a. Seleksi Mahasiswa Baru —– (lihat bukti)


2.b. Mahasiswa Asing —– (lihat bukti)


3.a.1) Dosen Tetap Program Studi —– (lihat bukti)


3.a.2) Dosen Pembimbing Utama Tugas Akhir —– (lihat bukti)


3.a.3) Ekuivalen Waktu Mengajar Penuh (EWMP) Dosen Tetap Program Studi —– (lihat bukti)


3.a.4) Dosen Tidak Tetap —– (lihat bukti)


3.a.5) Dosen Industri/Praktisi —– (lihat bukti)


3.b.1) Pengakuan/Rekognisi DTPS —– (lihat bukti)


3.b.2) Penelitian DTPS —– (lihat bukti)


3.b.3) PkM DTPS —– (lihat bukti)


3.b.4)-1 Publikasi Ilmiah DTPS —– (lihat bukti)


3.b.4)-2 Pagelaran/Pameran/Presentasi/Publikasi Ilmiah DTPS —– (lihat bukti)


3.b.5) Karya Ilmiah DTPS yang Disitasi —– (lihat bukti)


3.b.6) Produk/Jasa DTPS yang Diadopsi oleh Industri/Masyarakat —– (lihat bukti)


3.b.7) Bagian-1 HKI (Paten, Paten Sederhana) —– (lihat bukti)


3.b.7) Bagian-2 HKI (Hak Cipta, Desain Produk Industri, dll.) —– (lihat bukti)


3.b.7) Bagian-3 Teknologi Tepat Guna, Produk, Karya Seni, Rekayasa Sosial —– (lihat bukti)


3.b.7) Bagian-4 Buku Ber-ISBN, Book Chapter —– (lihat bukti)


4. Penggunaan Dana —– (lihat bukti)


5.a Kurikulum, Capaian Pembelajaran, dan Rencana Pembelajaran —– (lihat bukti)


5.b Integrasi Kegiatan Penelitian/PkM dalam Pembelajaran —– (lihat bukti)


5.c Kepuasan Mahasiswa —– (lihat bukti)


6.a Penelitian DTPS yang Melibatkan Mahasiswa —– (lihat bukti)


6.b Penelitian DTPS yang Menjadi Rujukan Tema Tesis/Disertasi —– (lihat bukti)


7. PkM DTPS yang Melibatkan Mahasiswa —– (lihat bukti)


8.a IPK Lulusan —– (lihat bukti)


8.b.1) Prestasi Akademik Mahasiswa —– (lihat bukti)


8.b.2) Prestasi Non-akademik Mahasiswa —– (lihat bukti)


8.c Masa Studi Lulusan —– (lihat bukti)


8.d.1) Waktu Tunggu Lulusan —– (lihat bukti)


8.d.2) Kesesuaian Bidang Kerja Lulusan —– (lihat bukti)


8.e.1) Tempat Kerja Lulusan —– (lihat bukti)


8.e.2) Kepuasan Pengguna Lulusan —– (lihat bukti)


8.f.1) Pagelaran/Pameran/Presentasi/Publikasi Ilmiah Mahasiswa —– (lihat bukti)


8.f.1) Publikasi Ilmiah Mahasiswa —– (lihat bukti)


8.f.2) Karya Ilmiah Mahasiswa yang Disitasi —– (lihat bukti)


8.f.3) Produk/Jasa DTPS yang Dihasilkan Mahasiswa yang Diadopsi oleh Industri/Masyarakat —– (lihat bukti)


8.f.4) Bagian-1 HKI (Paten, Paten Sederhana) —– (lihat bukti)


8.f.4) Bagian-2 HKI (Hak Cipta, Desain Produk Industri, dll.) —– (lihat bukti)


8.f.4) Bagian-3 Teknologi Tepat Guna, Produk, Karya Seni, Rekayasa Sosial —– (lihat bukti)


8.f.4) Bagian-4 Buku Ber-ISBN, Book Chapter —– (lihat bukti)

Ubah Konten
Ubah Konten
Ubah Konten
Ubah Konten
Ubah Konten
Ubah Konten